be an entrepreneur

sudah saatnya menjadi pengusaha tangguh

program universitas membuka mindset mahasiswa untuk menjadi pengusaha

5 alasan pentingnya
entrepreneur training

Character Building Enterpreneur

Training akan mengubah Mindset dari Pekerja menuju Pengusaha. Hal ini akan membangkitkan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan konsistensi kedisiplinan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Pengusaha, sehingga akan terbangun sebuah karakter Entrepreneur Muda yang konsisten dan persisten. 

Business Plan

Penyusunan rencana bisnis yang diperlukan sebelum memulai wirausaha. Kesalahan dalam rencana akan mengakibatkan kurang tepatnya eksekusi dan berujung pada kerugian dalam bisnis. Business Plan akan meningkatkan akurasi strategi yang diperlukan, target yang tepat dan kesesuaian eksekusi dengan ekspektasi. 

Eksekusi Bisnis

Setelah Karakter Seorang Entrepreneur terbangun, Business Plan tersusun dengan baik, maka Eksekusi pun menjadi mudah. Dalam training ini peserta akan diberikan strategi eksekusi yang baik dan sesuai dengan bisnis yang telah direncanakan. Impian hanya akan menjadi kenyataan saat eksekusi bisnis dilakukan. 

Pemberdayaan Peserta

akan memiliki mental independen dan tidak bergantung kepada orang lain. Saat ini Indonesia memiliki terlalu banyak angkatan kerja dan sangat sedikit yang ingin menjadi pengusaha. Pelatihan ini dimaksudkan untuk mencetak para pengusaha muda yang brilian, tangguh dan akan menjadi aset bagi bangsa Indonesia. 

Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Syarat untuk menjadi negara maju adalah jumlah entrepreneur harus lebih dari 14% dari rasio penduduknya. Sementara di Indonesia baru 3,1%, sehingga pelatihan ini diperlukan untuk percepatan pembentukan entrepreneur di Indonesia. 1 2 3 4 5 Good Mindset – Plan – Exe

komitmen media cipta prestasi dalam setiap pelatihan dan konsultasi

Transfer of Knowledge

Memberikan pengetahuan, pemahaman dan implementasi bisnis yang baik dan tepat kepada peserta pelatihan. 

Experiential Learning

Memberikan pengalaman kepada peserta “learning by doing”, yaitu bagaimana memulai bisnis dan mengeksekusi bisnis. Apa saja kendala-kendala yang dihadapi dan bagaimana cara memecahkan masalah saat mengalami kendala tersebut. 

Monitoring & Evaluasi

Kami berkomitmen untuk mendampingi peserta dalam menjalankan bisnisnya, melakukan pemeliharaan dan peningkatan bisnis peserta yang berkesinambungan. 

Ketiga hal tersebut akan diperlukan untuk dapat meraih tujuan secara keseluruhan dan meraih manfaat secara nyata dari efektifitas pelatihan, penerapan dan implementasi bisnis sehingga target dan tujuan dapat tercapai. 

tahapan pertama

70% Teori & 30% Praktek

Tahapan kedua

50% Teori & 50% Praktek

Tahapan ketiga

30% Teori & 70% Praktek

Tahapan keempat

10% Teori & 90% Praktek

our last edutrip & corporate events